Makan di Bumbu Desa
06.50 | Author: Diary Durensawit

Malam ini saya dan rekan-rekan sesama peserta pelatihan CDMA Motorola dibawa makan malam ke Bumbu Desa, yang asli dari Bandung (berdiri tahun 2004), yang konon sudah hinggap di 10 kota di Indonesia. Gayanya yang prasmanan dan dengan layanan yang didisain ramah serta bergaya sunda adalah senjata utama mereka yang disodorkan pada para tamunya. Hm, bagi saya sih yang kayak begini gak aneh, karena memang sudah lama sekali tinggal di Bandung.

image

Pelatihan di Palembang ini direncanakan diselenggarakan dalam tempo seminggu. Wah, service dari penyelenggara lebih dari cukup lah bagi saya. Bukan soal harga rupiahnya, tapi saya kagum pada keramahan dan kebaikan dari para penyelenggaranya. Pakai acara nonton film segala, kebetulan filmnya memang lagi ngetop banget, yaitu Ninja Assasin, filmnya si Rain yang sering main sinetronnya Korea.

image

Who is Rain ? Let’see Wiki said about him :

Jeong "Rain" Ji-hoon (Korean: 정지훈; born June 25, 1982), often known simply as Rain, is a South Korean pop singer, dancer, model, actor, businessperson, and designer.

Rain has released six albums (5 Korean, 1 Japanese) and 19 singles. He won the KBS Best New Actor award for his premiering role in the drama Sang Doo! Let's Go To School. In 2004, Rain won the KBS Excellence in Acting award for his role in the drama Full House. After starring in A Love To Kill, he acted in his first Korean film, I'm a Cyborg, But That's OK (2006), which won the Alfred Bauer Prize at the Berlin International Film Festival. Rain has acted in the American films Speed Racer (2008) and Ninja Assassin (2009). In 2007, Rain left the management of JYP Entertainment and started his own company, J. Tune Entertainment.

Rain ini penyanyi Korea yang memiliki segudang penghargaan dalam profesi keartisannya. Lumayan cocok lah dia memerankan tokoh Raizo dalam film ini. Nilai A lah untuk film keren nan penuh darah ini. Sensor untuk anak-anak kecil, jangan sampai menonton film beginian, karena sadis untuk ukuran film bioskop umumnya.

Hm, besok saya dan rekan-rekan melakukan pelajaran praktek di BTS sekitar Tala Kelapang dan Centrum. Ya mudah-mudahan akan banyak pengalaman yang dapat aku serap untuk dapat digunakan dalam kerjaan kantor sehari-hari.

|
This entry was posted on 06.50 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: